google Ungkapan Cinta sejati yang paling sejati | Lagi Gombal

Ungkapan Cinta sejati yang paling sejati

LagiGombal - soal cinta sejati siapa sih yang gak mau ? ungkapan kata cinta sejati selalu menjadi bumbu utama dalam sebuah hubungan, misalnya pacaran, karena dengan mengucap kata cinta sejati otomatis pasangan akan merasa lebih percaya dan makin cinta "LagiGombal" tapi jangan modus, musti tulus dari dasar hati  untuk bisa menguatklan hubungan kita, ucapan kata cinta sejati seperti di bawah ini
kata kata cinta sejati paling sejati untuk pacar.

Aku memiliki sebuah alasan untuk mencintaimu karena rasa tulus cintamu kepada ku takkan pernah terganti dan tak bisa di gantikan oleh sipapun
Cuman butuh cinta yang mampu menguatkanku
Kemesraan terindah apabila kita menjalani suatu hubungan sampai akhir hayat dengan penuh kasih sayang

Sayang memang sekarang aku dan kamu berjauhan , tapi suatu saat nanti kita akan bersama .

Kesetian itu adalah bunga dari cinta.
Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang…

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

“jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..”
Cinta lama bersemi kembali adalah cinta yang sudah bertahun-tahun tak bertemu bukan halnya yang baru putus sebulan terus balik lagi .

Cari pacar itu cukup satu , tapi satu untuk selamanya .

Tak perlu ragu untuk mencinta , mencinta sangatlah mudah tapi untuk mempertahankan cintalah yang sangat sulit .

Jika seseorang mencintaimu , pasti ia akan bahagia dalam hidupnya karena kamu adalah seseorang yang terbaik dalam hidup ini .

Jangan pernah kamu berpaling dariku sesungguhnya hanya aku yang setia mencintaimu .

Cinta itu saling menerima apa adanya satu sama lain dengan tulus.

Sangat bahagia jika aku bisa membahagiakanmu walau tak semewah seperti yang kau bayangkan .

     Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.

Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, sayang.
Sayang waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,.

    Waktu berjalan bersama bayangmu, sayang ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.


    Ke mana dunia berpihak pagi ini?

    Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam.

    Apa kabarmu pagi ini, sayang?


    Cinta itu adalah anugrah yang terindah
    tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya….
    cinta bisa hilang begitu saja ……
    tanpa anda sadari cinta anda bisa bertepuk sebelah tangan….
    ataukah cinta anda akan abadi dlm hati anda sendiri untuk selamaya……..

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa “CINTAKU KEPADAMU”

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho…

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang…

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Sekian dulu kata cinta sejatinya pergunakanlah untuk sebuah kejujuran cinta jangan sampai kata kata diatas disalah gunakan ☺kata kata cinta sejati diatas ampuh loh jadi kalo mau mencoba musti setulus hati, jadi cinta kita bisa jadi sejati setulus hati untuk saling memiliki, terimasih sudah berkunjung semoga kata cinta sejatinya bermanfaat

"LagiGombal"