google Ungkapan perhatian untuk pacar yang lagi sakit | Lagi Gombal

Ungkapan perhatian untuk pacar yang lagi sakit

LagiGombal - Bingung pacar lagi sakit nyari kata kata ucapan yang pas di ucapkan bagi pacar yang lagi sakit,  sepesial buat ucapan dan perhatian untuk pacar yang lagi sakit rada gombal sihh tapi lumayan sebagai wujud perhatian dan rasa cinta terhadap pacar, gak ada salahnya jika sahabat LagiGombal mengucapkan kata kata perhatian untuk pacar yang lagi sakit

Doaku hari ini sayang semoga dirimu cepet sembuh kembali seperti sedia kala, dan semoga Tuhan secepatnya mengangkat penyakit mu sayang cepet sembuh deh, Amin, jangan lupa kamu jangan nakal ya

 Hingga ku tak sanggup berkata-kata lagi
Andai ku mampu mengabdikan jiwa raga ini
Pasti ku kan persembahkan hidupku ini
Aku ingin kau sembuh..
Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Pikiran hanya sebuah langkah awal. Mempunyai pikiran yg baik dan bijak tanpa diiringi dengan sebuah tindakan hanyalah sia-sia.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dlm menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya. 

Tak harus ucapan untuk cepat sembuh tapi bisa juga rayuan atau ucapan cinta seperti koleksi kita kali ini yang bisa jadi referensi buat sobat, toh kalau pacar sakit dan kita kasih ucapan cinta pastinya dia akan merasa di kasih hi dan mungkin bisa jadi semangat untuk cepat sembuh.
Ku memilihmu bukan karna wajahmu
Melainkan keimanan mu
Ku mencintaimu bukan karna kebaikanmu
Melainkan karna Allah yg mempertemukan kau dan aku
Semoga sembuh ya sayang..
Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum
Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana
Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.
Ya Allah..
Beri aku kesempatan untuk mengabdikan sisa hidupku
untuk calon imamku
aku ingin merawatnya dikala ia sedang sakit
Dan menghibur dia dikala ia sedang bersedih.

LagiGombal itu gak mengenal waktu mau sakit mau sembuh kata katanya pasti selalu ada dan di internet juga bertebaran dirangkum dehh jadi satu artikel Ungkapan perhatian untuk pacar yang lagi sakit, semoga artikel diatas bermanfaat deh untuk sahabat semua