google Kata kata Mutiara, Cinta, Harapan, Sindiran Buat Mantan Pacar dan Sahabat| Lagi Gombal

Kata kata Mutiara, Cinta, Harapan, Sindiran Buat Mantan Pacar dan Sahabat

Lagi Gombal - kesel sama pacar tapi gak berani buat mengucapkannya secara langsung, biasanya para remaja menggunakan kata kata sindiriran yang luamayan pedes buat pacar atau sahabatnya, mungkin tujuannya supaya pacarnya bisa mengerti dan mikir, untuk memperbaiki sikapnya dimasa yang akan datang.
Kata kata Mutiara | Cinta, Harapan | Sindiran Buat Mantan Pacar dan Sahabat
kata Sindiran Cinta Harapan Untuk Pacar dan Sahabat
Alaminya kata sindiran bisa datang dari sebuah kekecewaan misalnya di putusin, di tingalin, di selingkuhin, di duain di bohongin, nahh kemudian mulai deh CLBK, rayuan dan gombalan keluar dah disana, tapi apa yang akan di dapat pasti sindiran :'(, jalan terbaik menerima kenyataan  "tidak akan ada asap kalo tidak ada api"
biasanya sindiran dilontarkan di facebook, twittter, bbm, sms dan media sosial lainnya ajang unjuk gigi para remaja yang kecewa, nah lansung deh kumpulan kata sindiran buat mantan pacar tercinta 

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
Lo itu cuma masa lalu!, gaguna bgt gue harus mikirin lo!
Tuhan tolong buang rasa cintaku,jika tak kau izinkan aku bersamanya ;')
Yahh kalo mau dibilang laku cara lo jgn murahan kyk gini dong mbak!
Lo tau apa yg lagi gue pikirin sekarang?hah! Gue lagi mikirin lo! Tp lonya? Gatau deh apa lo juga mikirin gue?hah! Kyknya nggak deh(⌣́_⌣̀)
Seandainya mantan lo ngomong "aku masih sayang kamu, aku masih merindukan kata-kata sayang dari kamu,aku msh gamau kehilangan kamu!
Lo datang kehidupan gue disaat gue emang lagi butuh lo! dan lo pergi disaat gue udah gabutuh lo! Karna gue tau "single is better"!
Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?
Cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih
cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita !
Alasan susah move on itu ??pasti banyak kenangan sama mantan yang gak bisa di lupain
Memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain, tapi lebih sakit lagi kalo orang yang kita cintai itu tidak bahagia bersama kita 

Aku percaya bahwa cinta kamu takkan pernah berubah sampai kapanpun

Anehnya, semakin aku menyayangimu semakin ku sering merasa tersakiti olehmu..

Bersabarlah ketika semua usahamu blm menghasilkan apa yang  kamu harapkan.. mungkin kamu kurang bekerja keras saja

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yang  terus saja mencoba menyakitiku..

Berusaha menjadi yang  terbaik dulu, sebelum mencari yang  terbaik...

Bisa apa aku ketika kamu lebih memilih dia dibanding aku.. mungkin aku memang tak bisa membahagiakan mu.

Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh...

Cinta bkn sekedar bagaimana km memiliki Cintanya, tapi bagaimana km menjaga dan memelihara Cintanya.

Cinta itu takan menyakitimu, malah akan membuatmu bahagia. Asalkan kita bisa menjalani dan membawanya dengan baik..

cuma disamping kamu, aku bisa merasa nyaman..

Ga akan pernah bisa lupain kamu yang dulu pernah mencintaiku.

Ga perlu terlalu nyari sahabat,karna biasanya sahabat akan datang sendirinya bersamaan dgn sifat dan kelakuan kita yang  baik

Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Hanya ini yang kumiliki, hati yang  sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..

Hatiku yang  terlalu mencintaimu, takan pernah bisa berhenti untuk merindukanmu..

Hatinya sih sehat, cuma banyak bekas luka yang  tertinggal aja.

Ingin tau, seberapa bahagia kamu setelah menghianati ku. Meninggalkan ku dgn semua luka ini

Jagan pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yang  benar² mencintaimu.

Jgn jadikan kesibukan mu melupakan seseorang yang  membutuhkan perhatianmu.. Selamat pagi :)

Jika dia yang  kamu cintai melukaimu, beritahu dia.. Jika dia terus melakukannya, tinggalkan dia!

Jika saja aku memiliki satu kesempatan lagi,, aku hanya tak ingin menyia-nyiakan cinta yang  pernah kmu berikan

Kalau kamu memintaku untuk memberikan yang  terbaik untukmu, apakah kamu sudah memberikan yang  terbaik untukku?

Kamu ga akan pernah tau perasaan aku selama ini,, karna kamu terlalu sibuk dgn teman²mu

Kamu itu ngangenin, tapi kadang nyebelin jg.. tapi yang  penting aku sayang kamu

Kamu yakin, setelah kamu meninggalkan ku, kamu masih bisa tersenyum bahagia? Masih bisa bahagia seperti dulu saat bersamaku

Kekuatan cinta itu ada di kepercayaan dan kesetiaan.. jika salah satu dari itu terlukai. 
Cinta takan sempurna

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati..

Ketika sebuah asa harus saling melepaskan.. Lepaskan lah jika itu terbaik untukmu kedepannya...

Ketika Tuhan memberimu masalah.. Ketika itu juga Tuhan mengajarkanmu untuk semakin Tegar dan Dewasa

Kamu boleh mengeluh saat mendapatkan kegagalan, tapi setelah itu bangkit lah dan kejar harapan yang  belum kamu dapatkan

Mantan itu kaya Luka,sekuat apa kita buat nyembuhinnya,Luka itu pasti berbekas entah itu sakitnya atau pelajarannya untuk menghargai hidup
Menurutmu mencintai itu mudah, tapi menurutku mencintai itu butuh proses. Seperti proses melupakan masa lalu..

Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yang  CEPET move on :|

Mulai lelah dgn semua janji manismu yang  selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Mulai lelah dgn semua janji manismu yang  selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Mungkin saat ini kamu bisa mengecewakan orang yang  mencintaimu, tp ingat! Suatu saat nanti hanya penyesalan yang  bisa kamu dapat

Paling sebel kalau kamu udah mulai cuek kaya gini..

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Sahabat adalah dia yang  tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Sampai saat ini, cuma kamu yang  terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yang  namanya cinta sejati!

Sayang sih, tapi buat apa kalau ujungnya selalu nyakitin mulu..

Semua orang mungkin pernah tersakiti, tapi ngga semua orang bisa sembuh dari rasa sakit itu. Cuma orang² yang  MAU MOVE ON saja!

Senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Sesaat kuteringat begitu bahagianya aku dulu, sebelum kamu pergi dgn pilihan hidupmu..

Sesabarnya aku, aku bisa saja terlalu muak dgn kelakuanmu yang  terlalu cemburuan...
Terimakasih Tuhan, Kau selalu saja menjaga orang² yang  ku sayang, memberikan berkah pada mereka.. Terimakasih Tuhan..
Terkadang terlalu posesif itu akan mengakibatkan pasangan mu merasa tidak nyaman..

"Terlalu sibuk degan mencampuri urusan orang lain, bisa bikin kamu melupakan hidupmu yang  seharusnya lebih berguna."

Ternyata kesabaranku untuk menunggu cintamu itu sia-sia saja.. tak ada yang  bisa diharapkan lg dari mu

Tertulis jelas dihati ini, hanya kamu yang  aku miliki.. 

Tuhan tau, apa yang  kita butuhkan... Baik atau tidaknya menurut kita,, itu keputusan Dia yang  terbaik.

Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya... Good Morning all :)

Tuhan, semoga apa yang kulakukan hari ini, dapat memberikan manfaat dan keberhasilan bagiku.. (˘ʃƪ˘) Amiinnn

Untuk tidak memikirkanmu pun aku sulit, apalagi untuk berusaha melupakanmu, maaf aku tak bisa

Walaupun perlahan, aku sedang mencoba bangkit dari masalalu yang  terlalu pahit untuk terus ku kenang..

Ya inilah aku, yang  akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Yang kau tau hanyalah ketidak sempurnaanku tetapi aku tau cinta ini sudah sangat sempurna untuk dirimu :)

Yang  terpenting dia bisa membuatmu nyaman, bisa memberimu semangat ketika kmu gagal, bisa menjadi pelindungmu ketika kmu lemah

Sekian  dulu update kata sindirannya semoga bermanfaat deh, buat yang mau nyindir-nyindir mantan pacar atau sahabatnya di facebook, twitter dan media sosial lainnya yang gak bisa admin Lagi Gombal sebutin semuanya