google kata indah ungkapan cinta islami| Lagi Gombal

kata indah ungkapan cinta islami

Lagi Gombal - Kata kata indah cinta islami memang selalu indah dan menyejukan hati, ketika kata cinta terucap dan tertancap di hati indah bahagia dan berbunga-bunga perasannya, bagi anda yang mau membaca kata cinta islami lagi gombal akan bagikan khusus bagi anda, ada banyak contoh kata cinta misalnya kata cinta islami buat kekasih, kata cinta islami penyejuk hati, kata cinta islami menyentuh hati dan masih banyak lagi kata cinta islami lainya
kata indah ungkapan cinta islami

Cinta adalah sebuah amalan hati yang akan terwujud dalam (amalan) lahiriah
"Amal yang paling dicintai oleh Allah adalah yang terus menerus meski hanya sedikit." (Muhammad SAW)
“Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. At Tirmidzi)
Cinta sejati itu bukanlah bagaimana cara kita untuk memiliki seseorang yang kita sayangi. Akan tetapi, Cinta sejati itu bagaimana cara kita membahagiakan dan menjaga kehormatan serta memuliakannya.
Apabila cinta tersebut sesuai dengan apa yang diridhai Alloh, maka ia akan menjadi ibadah..
"Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini."
"Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya."
kata cinta islami
"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Quran dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "
(Ali Imran 3:31)
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya.
Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita, Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya, Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.
Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.
Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.
Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia – yiakan sahabat yang telah dicari.
Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan.
Kami bekerja sehari-hari Untuk belanja rumah sendiri, walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembahyang apa gunanya.
Terbayang satu wajah Penuh cinta penuh kasih Terbayang satu wajah Penuh dengan kehangatan Kau ibu Oh ibu.
Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta.
Terimakasih telah membaca kata indah ungkapan kata cinta islami,semoga kata kata kata cinta ala islami diatas bermanfaat untuk kita semua para pembaca salam lagi Gombal