google Ungkapan Rindu kepada mantan pacar | Lagi Gombal

Ungkapan Rindu kepada mantan pacar

Lagigombal - kadangkadang galau juga kalau lagi rindu pada manta pacar, Ungkapan rindu kepada mantan pacar memang bisa dan itu lumrah, menjadi suatu hal yang biasa terjadi apalagi kalu kita sudah menjalin hubungan begitu lama, jadinya suka kangen kangen gimana gitu, biasanya rasa kangen kepada manta pacar itu malu malu tapi mau, takut lah, tapi namanya cinta hehe apapun bisa terjadi bagi anda yang merasa kangen pada sang mantan bisa mengungkapkannya dengan kata kata di bawah ini 



Aku tau cinta ini tak kan pernah kembali tapi setidaknya aku bisa mengingat masa indah bersamamu walaupun hanya dengan memandang gambar dirimu
Aku akan selalu mengingatmu meski kenangan ini terlalu pahit.

Aku butuh pelukan yang hangat, bukan cinta yang sesaat.

Adakah disana kau merindukan seperti aku merindukan mu?

Ku ingin hubungan ini selamanya. Tapi kau selalu membuat aku kecewa

Selamat tidur kekasih, semoga dalam mimpimu aku selalu menjadi yang terbaik

Aku hanya tak ingin kehilangan mu untuk yang kesekian kali.

Aku rindu kamu yang dulu, kamu yang selalu perhatian sama aku, kamu yang selalu bilang kalau "aku rindu kamu". yahh.. aku rindu tentang kamu

Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu

Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main

Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti

Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh.

Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis

Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku

Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna.

Mungkin ungkapan diatas kurang banyak dan masih di tunggu kelanjutannya, bagi yang merasakan rindunya kepada mantan pacar biasanya rasanya setengah mati, heheh pengalaman pribadi, mudah mudahan ungkapan kata diatas bisa menjadi perwakilan kerinduan deh...

lagiGombal